Assalamualaikum...Selamat datang di Cepi's Notes. Sesuai judulnya, blog ini hanyalah berisi catatan-catatan pribadi saya tentang beberapa hal yang saya lihat, dengar, dan rasakan. Karenanya, tentu tidak menjamin kepuasan Anda, hehehe... Terima kasih telah mampir.

Tuhanku, Aku...

Tuhanku, aku mengimani-Mu
Tetapi aku takut imanku tergerus badai nafsu
Menghantam penuh dendam setiap denyut iman
Kumohon keimananku kokoh sepanjang zaman

Tuhanku aku merasakah hembusan kasih-Mu
Tetapi aku takut lumpur nista yang kini meraja
Menahan derasnya aliran kasih-Mu
Kumohon pupuskan nista sepanjang masa

Tuhanku, aku menyaksikan keagungan-Mu
Tetapi aku takut gumpalan dosa
Membutakan mata memupus segala kuasa
Kumohon enyahkan dosa dari segenap jiwa

Tuhanku, mendengarkan dendang firman-Mu
Tetapi aku takut terhadap bising dunia
Menulikan pendengaran dari setiap baiknya pelajaran
Kumohon kecilkan bising dunia; yakinkan segalanya fana

Bulak, 6/16/2011 6:54:44 AM

0 komentar:

Posting Komentar

Anda mau menanggapi? Tafadhal...