Selain
cepat mengatasi sakit kepala, bodrex juga beraksi cepat dalam kegiatan
kemanusiaan. Karenanya bodrex bukan hanya juaranya cepat atasi sakit kepala, melainkan
juga juara Superbrands CSR Award 2013 untuk program Bodrex Reaksi Cepat-nya. Hebat,
kan?
Bodrex merupakan
obat sakit kepala yang paling populer bagi masyarakat dan paling membumi
dibanding obat sakit kepala lain. Dikatakan membumi, karena Bodrex sangat mudah
diperoleh, harga murah, dan dapat diambil manfaatnya oleh seluruh lapisan
masyarakat; muda tua, kaya maupun miskin. Selain itu mudah juga diminumnya—karena
bisa diminum sebelum makan—merupakan kelebihan Bodrex yang lainnya. Mereka yang
sering memanfaatkan bodrex, pasti tidak akan meragukannya, begitu pun saya dan
keluarga.
Setiap
sakit kepala menyerang, yang pertama diingat adalah Bodrex. Oleh karena itu,
saat sakit kepala, biasanya saya langsung meluncur ke warung terdekat, karena
Bodrex mudah ditemukan di warung-warung yang dekat dengan rumah. Kebiasaan saya
jika sakit kepala hebat menyerang, segera minum bodrex lantas tiduran dengan menggunakan
jaket serta seluruh tubuh dibalut selimut tanpa da sedikit pun yang terbuka. Konon,
cara ini tujuannya agar keluar keringat, ketika bangun kepala sudah terasa
enteng. Dan itulah yang saya alami, memang benar adanya. Entah benar atau tidak
cara ini, yang pasti itulah kebiasaan keluarga yang diwarisi dari orang tua.
Pada
artikel ini saya tidak akan membahas apa saja kandungan, varian, atau efek dari
mengkonsumsi bodrex karena hal itu sudah sangat banyak sekali dibahas pada
artikel-artikel yang sudah ditulis oleh blogger-blogger yang lain; juga sudah
umum diketahui masyarakat.
Saya akan
lebih mengapresiasi kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang
dilakukan bodrex yang tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat. Diantara program
CSR yang dilaksanakan bodrex adalah Bodrex Reaksi Cepat (BRC).
Jika
melihat kegiatan-kegiatan pada program BRC, seperti operasi hernia gratis,
pengobatan massal, sunatan gratis, dll; kita bisa melihat bahwa bodrex memiliki
tanggungjawab sosial yang tinggi yang patut diapresiasi dan tentu, perlu ditiru
oleh perusahaan-perusahaan lain. Kegiatan-kegiatan seperti itu langsung
dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Dengan demikian, akan tercipta ikatan
emosional yang kuat antara masyarakat dengan bodrex, karena ternyata selain
membantu mengatasi sakit kepala, bodrex juga memiliki perhatian terhadap
masalah lain yang ada pada masyarakat.
Apa yang
sudah dilakukan bodrex melalui program BRC, mampu menjadikan bodrex sebagai
pemenang penghargaan Super Brands CSR Award 2013. Seperti dilansir situs nowjakarta
Super Brands Indonesia yang bekerjasama dengan Tempo Media Group mengumumkan
pemenang Super Brands CSR Award 2013 yang jatuh kepada bodrex. Terpilihnya
bodrex menjadi pemenang Super Brands CSR Award 2013 adalah karena bodrex sejak
tahun 2006 telah menjalankan program Bodrex Reaksi Cepat (BRC). Yaitu berupa
program perawatan kesehatan bagi anggota masyarakat yang terkena dampak bencana
alam, mereka yang tinggal di daerah kumuh dan daerah miskin. Bodrex datang
untuk menyelamatkan dengan memberikan dukungan bantuan seperti mendirikan pos
kesehatan darurat di daerah bencana, memberikan pengobatan gratis,
pengorganisasian operasi untuk pasien hernia dan katarak serta melakukan
khitanan massal, donor darah dan fogging. Bodrex juga menyediakan vitamin dan
suplemen makanan untuk bayi, serta pendidikan tentang isu-isu yang berhubungan
dengan kesehatan. Selain itu, Bodrex juga memberikan konsultasi gratis bagi ibu
hamil, serta pelayanan keluarga berencana.
Karena
itu, bodrex bukan saja Juaranya Cepat Atasi Sakit Kepala, tapi juga Cepat
Tanggap Membantu masyarakat, pantas kalau bodrex menjadi Juara Super Brands CSR
Award 2013. Semoga bodrex tetap berkualitas dan konsisten dengan program
CSR-nya yang sangat bermanfaat itu.
(Sumber foto: Fans Page Bodrex)